Daisypath Anniversary tickers

Happy baking

data penonton

RSS
Container Icon

Páginas

Why I Blogg

The reason why I blogg..
1.Life begins at 40
Maybe that's the right reason...
Walaupun terlambat,,tapi pada umur ini saya baru merasa ada waktu luang bagi saya untuk belajar hal2 baru
2.Penasaran
Ingin melihat apakah masih mampu mencoba sana-sini
Curiousity really kills the cat
3.Kenang-kenangan buat anak-anak
Suatu hari mereka akan bilang"Wahh..Ibu gue ternyata blogger juga looo"
4.Dan last but not least,,di rumah baru pasang internet,,Ini juga karena permintaan si sulung yang sudah mulai masuk SMP
Dan mudah2an saya diberi umur panjang dan kesehatan supaya saya bisa terus mengisi blogg ini ,,Ammiiiin.YRA

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

salty soup mengatakan...

kalo belajar, ga ada kata terlambaaaaat :)
paling seru belajar sendiri... tau tau bisaaa :)) trus berasa "ternyata aku bisa" hehehe

Ariana mengatakan...

Yoi..apalagi belajar yang gratisan,,hayuk ajaaa

Posting Komentar