Daisypath Anniversary tickers

Happy baking

data penonton

RSS
Container Icon

Páginas

Resolusi Ala Mamih

Karena udah masuk taon baru,,nggak sopan doong kalo nggak nulis tentang resolusi tahun ini...
Sebelum nulis resolusi tahun ini gak ada salahnya kalo kita nengok dulu,,gimana dan apa aja yang udah berseliweran di tahun 2010..
Kalo bagi keluarga mamih,,tahun 2010 ini ditandai dengan kecelakaan lalu lintas tunggal yang terjadi tanggal 15-10 2010..Kejadian tepatnya di daerah Indramayu,,Cikampek..
Kejadian itu seperti menunjukkan bagaimana tidak berkuasanya kita sebagai manusia..Bagaimana kita tidak boleh sombong sama sekali ..Bagaimana  Allah SWT..sudah mengatur semuanya.Setelah kejadian itu,,nggak henti-hentinya kita menyebut"Alhamdulillah".Alhamdulillah,,karena semuanya enggak kenapa-napa..Alhamdulillah karena nggak melibatkan pihak lain dalam kecelakaan ini..Alhamdulillah mobil masih diasuransi..Pokoknya kata Alhamdulillah terus terucap...Sampai Sekarang...
Naah...berkaca dari peristiwa itu,,rencana tahun ini mamih mah nggak usah muluk-muluk..Mamih udah bersyukur  kalau di tahun ini anak-anak dikasi sehat ,,diparingi perlindungan sama gusti Allah..Semoga urusan kita sekeluarga dilancarkan..Amin YRA..
Khusus untuk mamih,,mamih pengen tetep bisa nyoba aneka resep,,bisa jadi ibu yang baik(yang ini niih,,yang susah...),,tetep bisa nulis di blog.Oh iyaa,mamih juga kepengen nggak ada tikus sama jangan ada bocor lagi di rumah..Gimana yaa caranyaa??Smiley





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar